Senin, 03 Februari 2014

Jalan Jalan Ke Seaworld



Yuuuhuuu jalan jalan ke seaworld geratisss. yap waktu itu dikasih tiket masuk 5 gratis sama kaka ipar. sebenernya sh gua udah pernah kesana waktu SMP tapi lain cerita dulu masuk seaworld dikasih kertas buat isi data ikan ikan disana disuru sama guru ipa biasa anak anak manggil bu maping haha *flashback* lanjut....! kemarin beres UAS pertama gua ngajak temen kampus si El Lisa Nora tapi ternyata si El gabisa ikut karna dia sakit lagi terus gadibolehin sama mamanya😞 yasudah akhirnya kita cuma bertiga. Jam 10:30 gua otw stasiun bogor padahal janjian jam 09:00 haha namanya juga gua tukang ngaret =)) lagi dijalan ada bbm masuk taunya dari si Ronald dan dia pengen ikut rada nyebelin juga sh karna dia baru bilang ngikut jam segitu dan lebih resenya dia baru banguuunnnn -_____- okelah ditunggu. Nyampe di stasiun bogor ternyata kereta gangguan oke gua nunggu cukup lama, gaenak sebenernya sama Nora Lisa karna mereka udh nunggu gua lama di pocin hehe maap yaak buat kalian:* kereta pun dateng gua naik dengan nyamannya gua duduk di gerbong wanita (nice sekali ini :D) tapi seketika gua bete waktu nyampe bojong segerombolan banteng masuk dan lebih betenya ada ibu-ibu bawa anak berdiri depan gua:( oke gua ngalah aja ngasih duduk buat si ibu-ibu itu.. di depok gua bbm Nora buat naik kereta yg gua jadi gua ga transit akhirnyaaaaa ketemu mereka juga di gerbong campuran.. ga mungkin juga klo mereka digerbong wanita karna ada Ronald hahaha...
13:30  nyampe di stasiun kota kita naik angkot ke ancol.. kira gua tiket ancol masih 17ribu taunya udah naik jadi 20rebu haha kita naik bis warawiri yg disediain sama pihak sana buat anter kita kemana mana.. Akhirnyaaaaa nyampe juga di Seaworld horeeeeeee!!!!*jingkrak-jingkrak* wkwk ga gitu juga kali yaaa -,- karna waktu itu lagi imlekan yg dtg juga kebanyakan org cina.. udah di dalem kita langsung liat atraksi barongsai didalem akuarium entah mereka ngapain gua ga ngerti -____- bosen cuma liat gitu gitu aja kita muter muter lagi liat yg lain.. liat hiu kura-kura bintang laut babi aer pari piranha masih banyak lagi yg jelas dan ga mungkin gua sebutin semuaanya. Yang rajin foto foto disana itu si Nora ya anak rantauan Medan ini rajin bgt foto ikan-ikan, buat oleh oleh kali yak? haha. setelah puas di Seaworld kita makan.. ya junkfood lagi jungkfood lagi-,- pesen ayam nasi minum model kek kfc mcd gitulah cuma bedanya disitu dikasih bawang bombay dikasiin tepung euneuk sumpah -.- makan udah kemana lagi yaaa??? yaaa ke pantai lah haha naik bis warawiri lagi kita yg arah timur pergi ke foolbeach. kenapa kita pilih itu karna ada jembatannya hahahahaha disini gua yg narsis foto foto haha
Cukup jalan jalannya kita pulaaang cukup melelahkan sh yaa, pulang pake angkot lagi ke stasiun Kota yayayaya nunggu kereta lagi... hufffffttttt gua nyampe rumah pas banget jam setengah 10... yaaaaaa intinya hari itu sangat menyenangkannnn thank for today pokonya buat Lisa Nora Ronald jangan kapok lagi jalan-jalan sama gua =)) ({})({}).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar