Selasa, 07 Februari 2017

Sahabat Setia NMW SkinCare

Jerawat muncul di muka? aduuuh itu bikin panik dan bikin kita sebagai perempuan enggak pede. Itu yang di rasain waktu muka bruntusan karna jerawat. Tapiiiiii tiba-tiba temen nyaranin buat cek ke NMW SkinCare. Akhirnya coba beraniin diri untuk pergi ke NMW SkinCare  yang terletak di jalan Akses UI lebih tepatnya di depan Kampus H Universitas Gunadarma. Waktu itu dateng pagi karena pasti antri, setelah sampai di NMW saya langsung ke tempat pendaftaran dan karena saya pasien baru saya dimintai KTP untuk data diri dan selanjutnta saya di foto.

Setelah lama menunggu, akhirnya saya bertemu dengan Dokter Herni. Kemudian saya menceritakan apa saja keluhan yang saya alami, oh yah dokter Herni ini ramah banget loh. Lalu saya dikasih saran untuk mengatur pola makan, pola tidur, dan lain-lainnya agar muka saya tidak berjerawat lagi. Setelah selesai konsultasi dengan dokter Herni saya disarankan untuk kembali lagi setelah 2 minggu.
Setelah itu saya diberi resep untuk di tebus nanti.

Yang paling ditakutin ke SkinCare itu pasti masalah harga tapi tenangggg di NMW SkinCare ini harganya sangat bersahabat, pertama kali datang saya hanya menghabiskan uang Rp. 265.000 itu sudah temasuk sabun cuci muka, sunscreen, toner dan cream malam.

2 bulan kemuadian alhamdulillah muka saya mengalami perubahan, jerawat bruntusnya lama-lama jadi hilang :D tapi itu semua butuh proses yaa enggak langsung instan. Jadi menurut saya NMW SkinCare ini sangat cocok untuk muka saya, enggak mau buat pindah-pindah SkinCare lagi.
Terimakasih NMW SkinCare :D

*foto menyusul yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar